Home » Gadget » Smartphone » Kabar Kemunculan HTC One E9sw Akhirnya Terbongkar

Kabar Kemunculan HTC One E9sw Akhirnya Terbongkar

Kabar Kemunculan HTC One E9sw Akhirnya Terbongkar
Kabar Kemunculan HTC One E9sw Akhirnya Terbongkar (gambar: GSMArena.com)

Pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi di Cina yang disingkat TENAA telah mengalami kebocoran data berupa adanya Smartphone yang sudah mengalami uji sertifikasi. Ia adalah HTC One E9sw yang merupakan pencairan dari versi HTC One E9+. Pihak HTC memang telah meluncurkan berbagai ponsel One yang tentu sedikitnya akan membingungkan para pecinta gadget untuk memilih diantara handphone keluaran baru tersebut.

Namun menurut GSMArena, HTC One E9sw merupakan kemunculan yang cukup berbeda terutama untuk pangsa pasar Cina. Dengan layar berukuran 5,5 inch dan berjenis Amoled Touchscreen 720 pixels, Smartphone ini memberikan daya pacu yang cukup handal. Lihat saja adanya prosesor 1,5 GHz Octa Core dengan RAM 2 GB yang semakin melancarkan kinerja multitasking dan bermain game beresolusi besar. Untuk menyimpan aplikasi sudah disiapkan memori internal 16 GB dengan baterai berukuran 2,600 mAh.

Bagi yang senang dengan foto selfie, HTC One E9sw menghadirkan kamera selfie 4 MP dengan pasangan kamera 16 GB di bagian belakang. Dengan ketebalan 7,64 mm dan berat 165 gram, ponsel ini hadir dengan 7 versi warna yang diantaranya putih, hitam, merah, orange, biru, abu-abu dan emas.

Dengan spesifikasi dibawah One E9+, diharapkan harga yang dibanderol bisa lebih terjangkau. Namun belum ada kabar jelas apakah HTC One E9sw bisa diproduksi keluar negeri Cina atau tidak.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.