JATIMTECH.com – Mungkin beberapa dari Anda sudah tak asing lagi dengan nama Tahu Bulat. Game ini sempat menghebohkan dunia game dalam negeri dikarenakan sukses bertengger di puncak Google PlayStore dalam beberapa pekan.

Tahukah sobat kalau Tahu Bulat ini dikembangkan oleh Own Games? Ya benar perancang game dalam negeri ini benar-benar menjadi sorotan berbagai media nasional, dan kali ini untuk menyambut kemerdekaan RI Own Games juga bakal ikut memeriahkannya dengan game terbarunya.

Kali ini Own Games tak akan bekerja sendirian, melainkan ia akan bekerjasama dengan Agate Studio. Game hasil kerjasama ini mereka namai Juragan Terminal, aneh juga ya namanya.

Game ini nantinya dapat sobat dowload secara gratis di Google PlayStore. Bagi sobat yang memainkan game ini, sobat akan diajak untuk membangun terminal dan segala fasilitasnya. Selain itu, nantinya sobat juga akan aktivitas-aktivitas layaknya manager seperti membangun berbagai fasilitas terminal yang akan memberikan variasi pemasukan untuk terminalmu, mulai dari wc umum hingga macam-macam penjual yang biasa kita jumpai di terminal, nah kreatif juga ya nih game. Nantinya dalam proses permainan sobat juga akan menemui bervariasi angkutan seperti bus, angkot, serta beberapa jenis angkutan spesial yang biasa digunakan untuk kota tertentu.

Rencananya Juragan Terminal akan dirilis di Google PlayStore pada tanggal 16 Agustus mendatang. Ditunggu ya!