Home » Tech News » Huawei 7P Akan Menjadi Merek Huawei Nexus Terbaru

Huawei 7P Akan Menjadi Merek Huawei Nexus Terbaru

huawei-nexus-6p
Huawei Nexus 6P (Gambar : Gizmo China)

JATIMTECH.com – Merek Huawei 7P secara tiba-tiba muncul ke permukaan. Namun sepertinya 7P akan menjadi merek ponsel Huawei Nexus terbaru. Hal ini diindikasikan dengan huruf “P” yang menyertai angka 7 di belakangnya. Sobat bisa melihat merek Huawei Nexus saat ini yang keluar dengan merek Huawei Nexus 6P.

Huawei menjadi perusahaan Cina pertama yang memproduksi ponsel Nexus, seperti dilansir dari Gizmo China (15/4/2016). Ini tidak mengherankan, karena dalam beberapa tahun terakhir, Huawei telah memproduksi ponsel cerdas bagus, salah satunya adalah Huawei Nexus. Di mana Huawei Nexus 6P menjadi salah satu smartphone terbaik tahun lalu.

Meskipun tidak diyakini Huawei akan melanjutkan untuk memproduksi Nexus. Apalagi untuk tahun kedua secara berturut-turut, namun merek dagang “Nexus 7P” telah muncul secara online. Ini bisa menjadi indikasi bahwa perusahaan Cina akan bermitra dengan Google untuk perangkat Nexus baru.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>