Home » Internet » Cyber Life » HTC CEO Peter Chou Resmi Digantikan Chang Wang

HTC CEO Peter Chou Resmi Digantikan Chang Wang

htc-ceo
HTC CEO (gambar : windowscentral)

Sebelum diangkatnya Chang Wang sebagai HTC CEO, perusahaan telekomunikasi asal Taiwan sebelumnya dipimpin oleh Peter Chou. Tapi sekarang, mantan kepala eksekutif HTC itu telah pindah divisi ke pengembangan produk. Diharapkan akan mampu membuat inovasi-inovasi terbaru untuk perkembangan HTC.

Awal mula berdirinya HTC pada tahun 1997, dimana Chang Wang mendirikan HTC Corp. Pada awalnya berjuang melalui revolusi smartphone, dan baru-baru ini menemukan pijakan dengan HTC One lineup. Perusahaan baru-baru ini telah melakukan ekspansi ke bidang produk lainnya.

Sebagai HTC CEO, Chang Wang akan mengambil kendali yang selama ini dibawah kepemimpinan Peter Chou. Bloomberg mencatat, ekspansi HTC CEO dapat memimpin mereka dalam bisnis smartphone, menyelesaikan perselisihan paten dengan Apple dan dipandu akuisisi serta penjualan Beats Electronics.

Dua tahun terakhir ini merupakan periode menggembirakan bagi HTC. Sebab, banyak kemajuan yang telah didapatkan HTC selama periode tersebut. HTC CEO saat ini, Chang Wang juga mengungkapkan bahwa akan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh rekannya Peter Chou.

Sumber : asia.pcmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.