Home » Internet » Media Sosial » How-dude.me Hadir Untuk Jadi Pesaing How-old.net

How-dude.me Hadir Untuk Jadi Pesaing How-old.net

How-dude.me
How-dude.me

Belum lama ini, dunia maya khususnya media sosial dihebohkan dengan situs ramalan usia How-old.net dari Microsoft. Walau tak 100 persen benar, namun pembacaan usia yang ditawarkan Microsoft telah sukses menghibur Netizen di tanah air. Kini, muncul pesaing dari situs peramal usia, yakni How-dude.me. Ya, situs yang satu ini sedikit berbeda dengan peramal usia. Pasalnya, situs ini menawarkan pembacaan untuk mengetahui seberapa jantankah Anda.

Situs yang dirancang oleh developer aplikasi dan software khusus wanita bernama Lulu ini memiliki tampilan yang mirip dengan situs How-old.net. Bisa dibilang, situs dari Lulu ini meniru kesuksesan situs yang dibuat Microsoft. Namun, gosib ini segera ditepis oleh pihak Lulu. Mereka menjelaskan bahwa How-dude.me ini diluncurkan untuk membantu gadis di seluruh dunia dalam membuat sebuah pilihan cerdas mengenai laki-laki yang dipilihnya.

Tak berbeda jauh dengan situs peramal usia, How-dude.me hanya membutuhkan foto untuk melihat kejantanan Anda. Setelah Anda mengunggah foto wajah, maka secara otomatis situs tersebut akan menampilkan kadar kejantanan Anda. Bahkan, situs ini lebih menarik karena terdapat penilaian tambahan. Jadi, Anda bisa tahu, Anda termasuk lelaki humoris, lelaki petualang, atau lelaki yang lain, seperti disadur dari Cnet (6/5/2015).

Written by
Sejak kuliah, Pandu sudah memiliki minat yang tinggi di bidang jurnalistik. Di JatimTech.com Pandu menjadi penulis tetap dan merangkap editor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>