Home » Internet » Media Sosial » GraphScience, Startup Iklan Facebook Diakuisisi Centro

GraphScience, Startup Iklan Facebook Diakuisisi Centro

graphscience
GraphScience (Gambar : JobScore)

Jatimtech.com – GraphScience adalah platform Facebook ads yang membantu Facebook dalam mengoptimalkan iklan. Startup iklan Facebook ini mampu menganalisa data iklan di Facebook dalam jumlah besar. Dikabarkan bahwa startup iklan FB ini baru saja diakuisisi oleh Centro, sebuah perusahaan iklan berbasis teknologi, seperti yang dilansir dari TechCrunch (23/7/2015).

Centro sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam digital advertising planning dan buying. Selain mengembangkan digital advertising, Centro juga merupakan media management software yang membantu para pengiklan dalam membuat skala iklan.

Pengakuisisian GraphScience oleh Centro diungkapkan sendiri oleh CEO Centro Shawn Riegsecker. CEO Centro ini mengatakan bahwa selama ini pihaknya telah berlomba dengan perusahaan lain dalam memperebutkan platform iklan Facebook, yaitu GraphScience.

Dengan diakuisisinya Graphscience, membuat Centro memiliki kekuasaan dalam mengintegrasikan iklan pada media sosial seperti Facebook dan Twitter. Dengan ini, Centro akan lebih mudah untuk membawa sosial ad-buying langsung pada platform.

Shawn Riegsecker menambahkan bahwa Graphscience berbeda dengan beberapa vendor iklan yang lain. Dimana GraphScience mampu menargetkan pada pemasar langsung, tanpa perantara. Dia juga mengatakan bahwa ketertarikan Centro untuk membeli GraphScience dikarenakan platform iklan tersebut memiliki perangkat lunak terkemuka dari perspektif return on investment.

Have your say!

0 0