Home » Internet » Serba Serbi » Google Sedang “Mencicipi” Makanan Di Google Maps

Google Sedang “Mencicipi” Makanan Di Google Maps

gambar-makanan-di-google-maps
Foto Makanan di Google Maps (Gambar : Android Police)

Jatimtech.com – Pernahkah Anda memposting makanan yang hendak dimakan di media sosial? Biasanya aktivitas eperti ini sering dilakukan untuk memberitahukan refrensi kepada teman-teman Anda tentang makanan yang sangat recommended. Namun pernahkah Anda memposting gambar makanan di Google Maps? Jika belum, Anda bisa mencobanya sekarang, ya, sekarang juga. Karena Google saat ini sedang “mencicipi” makanan di Google Maps.

Dilansir dari Android Police (23/8/2015), dilaporkan bahwa Google sedang menguji fitur baru pada aplikasi Android yang memungkinkan pengguna smartphone Android mengupload foto makanan di Google Maps. Langkah yang sedang dilakukan Google ini sebagai tindak lanjut dinonaktifkannya fitur Tablescape. Aplikasi yang diluncurkan Google pada bulan Februari lalu ini disinkronisasikan dengan Google+ untuk mengumpulkan beberapa gambar yang berhubungan dengan makanan. Akan tetapi fitur Tablescape ini secara resmi ditutup oleh Google.

Ditutupnya aplikasi Tablescape tentu membuat pecinta fotografi makanan kehilangan tempat untuk memposting gambar makanan. Sesuai dengan janji Google pada saat menutup Tablescape, akhirnya Google menghadirkan gambar makanan di Google Maps.mungkin ini yang dikatakan Google sebagai Tablescape influence di masa depan.

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>