Situs Tips & Berita Teknologi

Google dan Lenovo Sepakat Perkenalkan Project Tango pada Kuartal Pertama 2016

0

JATIMTECH.com – Pada kuartal pertama 2016, Google secara resmi bekerja sama dengan Lenovo untuk membawa Project Tango kepada publik. Bagaimana dan kapan proyek akan terungkap? Ini akan kita ketahui di CES. Apakah ini berarti kerjasama Google dengan Windows terkait Project Tango akan terhenti? Atau malah  Lenovo yang akan mengintegrasikan teknologi Tango ke salah satu perangkat Android mereka. Lalu bagaimana dengan Motorola?

Sebelumnya kita telah mendengar dari NVIDIA, bahwa mereka bekerja dengan tablet Proyek Tango Google. Kita juga telah mendengar dari smartphone Qualcomm tentang Proyek Tango. Pada Agustus 2015, ada juga ponsel Intel Tango, bahkan LG juga ingin terlibat dalam Project Tango Google.

Bagi Lenovo, ini adalah pertama kalinya mereka berbicara Project Tango bersama Google. Lenovo menyarankan jika “perangkat mobile harus bisa melihat dan menavigasi dunia, cara inilah yang akan kita lakukan.” Lenovo berjanji akan menjelaskan tentang Project Tango bersama Google pada acara CES 7 Januari 2016. Seperti yang dilansir dari Phone Arena (31/12/2015).

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.