Home » Game » Game “Attack on Titan: Humanity in Chains” Nintendo 3DS Rilis Awal Mei

Game “Attack on Titan: Humanity in Chains” Nintendo 3DS Rilis Awal Mei

Game Attack on Titan Humanity in Chains Nintendo 3DS Rilis Awal Mei
Game Attack on Titan Humanity in Chains Nintendo 3DS (Gambar: Gamespot)

Kabar gembira bagi Anda pecinta serial anime Attack on Titans. Pasalnya serial animasi yang mengisahkan para raksasa pemakan manusia ini akan segera diadaptasi kedalam game Nintendo 3DS tepat Mei tahun ini.

Dilansir Jatimech, (3/15/2015) dari Gamespot, game bertajuk “Attack on Titan: Humanity in Chains” tersebut akan segera dirilis untuk wilayah Amerika Utara serta Eropa. Game third-person ini dapat dimainkan dalam dua mode, single-player dimana Anda dapat melawan dengan raksasa, dan mode co-op, bermain hingga empat teman sekaligus. Game ini juga menghadirkan dukungan untuk Circle Pad Prod, serta C-Stick untuk kontrol kamera bagi pengguna 3DS XL.

Karakter utama, Eren Jaeger pada serial anime-nya juga akan kembali menjadi tokoh utama pada game ini. Meskipun begitu karakter lainnya juga tetap dilibatkan, termasuk tim elit tentara Scout Regiment sebagai pelindung kota terhadap serangan para Titans yang hendak memakan manusia.

https://www.youtube.com/watch?v=0OANXWpfVZ0

Bagaimana alur permainan game ini? Pada game Attack on Titan: Humanity in Chains para pemain akan menjadi anggota dari tim elite Scout Regiment yang mempertahankan tiga dinding dari serangan para Titans. Para pemain juga bisa menggunakan alat yang disebut gear omni-directional, serta pedang untuk menebas leher Titans. Game ini nantinya tersedia dalam dual audio, bahasa Jepang dan Inggris.

Selain hadir dalam format game, nantinya Attack on Titans juga diadaptasi ke dalam film bioskop yang mulai dirilis pada tahun ini juga.

Written by
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>