Tech News

Fitur Baru YouTube, Double-tap Gesture, Apa Itu?

JATIMTECH.com – YouTube sekarang ini mendapatkan pengunjung yang banyak dan kian membengkak dari para pengguna smartphone alias seluler sehingga YouTube akan mengikuti perkembangannya dan memberikan pengalaman kepada penonton untuk bisa nyaman dalam menonton video. Fitur baru yang muncul adalah double-tap gesture.

Fitur gesture double-tap ini sendiri adalah fitur baru bagi para pengguna smartphone Android dan iOS, yang memungkinkan untuk beralih atau kembali pada setiap video selama 10 detik waktunya. Pengguna diharuskan melakukan double-tap di kiri layar atau bisa juga di kanan layar untuk mundur atau maju, sejauh 10 detik.

Baca juga :

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa, 7 Februari 2017, untuk pihak dari Google itu sendiri sementara belum memberikan kesepakatan dari adanya fitur baru ini yang kemungkinan besar bisa dikatakan cocok bagi pengguna smartphone. Kemungkinan, fitur baru ini segera dirilis pada hari Rabu tepatnya minggu ini.

Memang, sebelum bisa sepenuhnya diberikan kepada pengguna, fitur ini juga harus bisa diketahui dari bagaimana cara pengguna menanggapi,a apakah pengguna cocok dengan fitur ini atau tidak. Jika nanti sudah diupdate, sobat bisa dengan mudah mencobanya dengan memperbaharui aplikasi YouTube ke versi yang lebih baru.