Home » Game » Final Fantasy VII untuk iOS Akhirnya Dirilis

Final Fantasy VII untuk iOS Akhirnya Dirilis

Final Fantasy VII untuk iOS Akhirnya Dirilis
Final Fantasy VII (Gambar: iTunes)

Jatimtech.com – Jika Anda saat ini tidak ingin bermain game di PC atau belum memiliki konsol game PS4, kabar baik bagi Anda karena game Final Fantasy VII kini bisa Anda mainkan di iPhone. Tepat hari ini, Square Enix selaku pengembang telah melaunching game bergenre RPG ini untuk versi iOS 8.0 dan lebih tinggi.

Menurut berita yang dilansir dari Engadget (20/8/2015), perpindahan level yang lebih tinggi tidak akan bermasalah walaupun di versi mobile iOS. Selain itu, untuk Final Fantasy VII versi iOS, Square Enix juga telah menambahkan joypad virtual ketimbang mengubah menu permainanan yang lebih ramah pengguna smartphone.

Final Fantasy VII untuk iOS telah dirilis secara resmi hari ini, namun belum tersedia secara global. Untuk saat ini, game jRPG (sebutan untuk game RPG buatan Jepang) ini baru tersedia di New Zealand dengan harga $19,99 NZD atau setara Rp 190 ribu.

Versi remake dari Final Fantasy VII untuk PS4 sendiri telah diumumkan di acara E3 2015 yang lalu, dan rencananya akan diluncurkan tahun 2017 yang akan datang.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>