Game

Final Blade, Mobile Gaming Baru Ala Sevent Knight

JATIMTECH.com – Menurut analisis beberapa ahli memang sih NCsoft cukup lambat dalam urusan game mobile, namun walaupun demikian bukan berarti mekera menyerah untuk bersaing di industri ini. tak seperti halnya kompetitornya yang begitu gesit dalam mengambil peluang, yakni Nexon dan Netmarble. Kedua perusahaan yang terkenal di bidang mobile gaming ini hanya butuh beberapa bulan saja untuk terjun dan merubah keadaan pasar.

Kabarnya untuk menyaingi mereka di tahun 2017 ini, NCsoft telah meluncurkan satu game mobile berjudul Lineage: Red Knights yang mana saat ini baru mengumumkan judul kedua, yakni Final Blade. Cukup menarik sih apabila dicermati bersama, NCsoft tampak mempunyai strategi pemasaran yang berbeda dengan lawan-lawannya. Hal ini dapat dilihat dari tingkat eksistensi dan antusias publik terhadap game-game besutannya.

Masih bertema sepeti halnya game-game pendahulunya, NCsoft merilis game baru yang berlatar belakang fantasy oriental dengan format 2D namun sedikit ada bubuhan ragam warna dalam game. Nantinya dalam game ini, sobat dapat membentuk tim dari 180 karakter yang disediakan oleh NCsoft. Dari 180 karakter tersebut tentunya mempunyai kekuatan, strategi, maupun skill yang berbeda-beda. Asik bukan? Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak cuplikannya di bawah ini.