Home » Tech News » Film Comic 8 Raup Untung 25 Miliar

Film Comic 8 Raup Untung 25 Miliar

Kabar bahagia yang di alami oleh Rumah produksi Falcon Pictures. Pasalnya film jagoan mereka yaitu Comic 8 baru saja dianugerahi Piala Antemas yang di berikan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada perayaan Hari Film Nasional di Istana Negara. Piala Antemas ini merupakan anugerah untuk di berikan bagi film laris sepanjang tahunnya. Comic 8 ini termasuk dalam kategori film terlaris dan mendapatkan piala Antemas, dengan meraup jumlah penonton sebanyak 1,7 juta.

Sutradara

Piala Antemas merupakan anugerah yang diberikan bagi film terlaris sepanjang tahun. Dan juga `Comic 8` menjadi film yang paling banyak di tonton dengan meraup 1,7 juta penonton.

“Sejak empat tahun lalu kami fokus di film, dan ini pertama kalinya Falcon Pictures meraih piala Antemas. Tentu ini hal yang membanggakan bagi kami dan para pemain,” Ujar HB Naveen, Sebagai pemilik Falcon Pictures yang di kutip dari Liputan6.com oleh Jatimtech.

Sebagai film yang laku pada tahun lalu yakni tahun 2014, Banyak yang betanya atau ingin tahu berapa keuntungan yang di peroleh oleh film dari garapan Anggy Umbara tersebut. Neveen memberikan hitungan kasar yaitu setiap tiket yang terjual maka mereka mendapatkan Rp15.000, dan di kalikan dengan jumlah penonton sebanyak 1,7 juta orang yang menyaksikan film ini, hasil atau keuntungan yang di peroleh berhasil meraup sebanyak 25 miliar.

Pada akhirnya, Naveen juga mengingatkan kesuksesan sebuah film bukanlah soal seberapa besar keutungan yang di peroleh, namun yang menjadi kesuksesan ialah apresiasi dari masyarakat.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>