Game

Double Dragon IV Bakal Segera Hadir Untuk PS4 dan PC [30 Januari]

JATIMTECH.com – Kabarnya baru-baru ini Arc System Works telah mengumumkan bahwa Double Dragon IV akan segera rilis untuk perangkat PS4 dan PC. Nah beberapa dari kalian tentunya sudah tak asing lagi dengan game legedaris yang satu ini.

Game ini sempat mencuat ke permukaan sebagai game side-scrolling action yang cukup menjanjikan. Tepatnya sekitar tahun 80-an game ini dapat dibilang sebagai pelopor game bergenre side-scrolling. Pada sekuel terbaru yang bakal rilis ini nanti pasalnya Arc System Works masih ingin mempertahankan gambar dan gaya yang sama seperti seri-seri sebelum nya pada tahun 80-an, namun tentunya tidak adopsional total loh ya! Pada sekuel terbaru ini nanti bakal dibubuhi beberapa sentuhan terbaru seperti misalnya setiap mode didalam game dapat dimainkan oleh 2 pemain dalam waktu yang sama.

Nantinya juga bakal ada timeline yang memperlihatkan kisah singkat Trilogy Double Dragon. Sedangkan mode yang dipakai adalah Story Mode, 2P Mode, dan Tower Mode. Selain itu Arc System Works tampaknya masih ingin mempercantik game dengan berbagai sentuhan fitur terkini, dan yang menjadi sorotan kali ini adalah fitur Share Play untuk PlayStation 4. Gimana? Asik bukan?

Disisi lain pada sekuel terbaru ini sobat dapat memainkan 16 karakter unik yang diantaranya adalah Billy, Jimmy, Williams, Roper, dan Right Arm. Sedangkan untuk sisanya masih dirahasiakan oleh pihak Arc System Works. Rencananya Double Dragon IV akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 30 Januari 2017 mendatang dan bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 107 Ribu.