Game

DOTA 2 Hadirkan Sejumlah Perbaikan Pada Update Terbarunya! [21 April]

Hello sobat penggemar DOTA2, tentunya kemarin kalian sudah tahu donk ya sejumlah pembaruan konten yang hadir tepatnya tanggal 21 April kemarin. Nah kali ini Jatimtech akan memberikan sedikit informasi untuk kalian yang ketinggalan berita terkait DOTA2.

Tampak sekali pada pembaruan kali ini Velve ingin menjamah semua lini perbaikan, dari peningkatan kualitas, perbaikan gameplay, pembenaran bug, dan beberapa pembaruan konten lainnya.

Dota 2
Dota 2

Tampak peningkatan kualitas terjadi pada fitur matchmaking, jadi bagi sobat yang masuk fitur ini pasti akan merasakan perubahan yang signifikan dari segi kualitasnya. Selain itu untuk keamanan, tampak Velve ingin memperketatnya dengan meminta pemain untuk menghubungkan nomor telepon ke akun Dota2 yang mereka pakai. Pasalnya hal ini untuk menghindari penyalah gunaan matchmaking dalam DOTA 2 yang notabene sudah pernah terjadi sebelumnya.

Selain peningkatan kualitas, perbaikan juga hadir pada beberapa gameplay, seperti adanya perbaikan eksploit dari karakter Monkey King serta perbaikan bug yang sebelumnya terjadi di compendium predicition.

Sejumlah perbaikan pada tanggal 21 April kemarin juga diiringi dengan kebijakan baru terhadap tiket Dota TV, sehingga sekarang para pemain Dota2 dapat menyaksikan seacra GRATIS beberapa pertandingan dari beberapa ajang turnament yang berlangsung.