Home » Hardware » Dengan Printer 3D, Gadis Bernama Isabella Dapatkan Lengan Barunya

Dengan Printer 3D, Gadis Bernama Isabella Dapatkan Lengan Barunya

Dengan Printer 3D, Gadis Bernama Isabella Dapatkan Lengan Barunya
Isabella dengan lengan printer 3D-nya

Jatimtech.com – Teknologi printer 3D baru booming beberapa tahun ini. Berbagai alat pun dapat tercipta dengan mudah dengan bantuan mesin pencetak ini. Dan yang paling mengagumkan, printer 3D ini ternyata bisa merubah hidup seseorang.

Dilansir dari Techcrunch, Jumat (21/8/2015), seorang gadis kini dapat memiliki kembali lengannya. Berkat bantuan seorang sukarelawan, gadis bernama Isabella mendapat lengan buatan 3D berwarna ungu dan pink.

Di video bertajuk Isabella July 2015 yang diunggah ke Youtube tersebut, terlihat Isabella begitu senang kembali dapat menggunakan lengan untuk beraktifitas seperti gadis kecil lainnya.

Proyek yang bernama E-Nable tersebut digagas oleh seorang sukarelawan bernama  Stephen Davies. Bila Anda ingin memberikan bantuan untuk menolong anak lainnya yang tidak memiliki lengan seperti Isabella, silakan kunjungi laman Enablecon 2015. Tim sukarelawan ini ingin membuat 1000 lengan untuk anak, dan bantuan dari Anda sangat berarti.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>