Home » Terbaik » Top 5: Daftar Smartphone 4G LTE Murah Terbaik 2017

Top 5: Daftar Smartphone 4G LTE Murah Terbaik 2017

Smartphone 4G LTE  terbaik murah 2017 semakin dicari oleh para peminat smartphone dengan jaringan 4G. Smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan smartphone yang masih 3G, apalagi kalau bukan kecepatan yang lebih kencang saat mengakses internet hingga 100 Mbps. Namun sayangnya harga yang dibanderol ponsel 4G LTE ini tergolong masih mahal.

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone 4G LTE terbaik dan murah, berikut ini kami berikan top 5-nya.

Daftar Smartphone 4G Terbaik Murah 2017

1. Lenovo A2010

Lenovo memang terkenal sebagai vendor yang memiliki banyak produk dengan variasi harga dan spesifikasi yang cukup banyak serta variatif. Lenovo merupakan pilihan brand yang tepat bagi anda yang sedang mencari-cari smartphone murah terbaik harga dibawah 1 juta. Lenovo A2010 merupakan smartphone dengan RAM 1GB, kapasitas baterai 2000mAh dan dilengkapi dengan dapur pacu Guad-core 1.0 GHz serta layar sebesar 4.5” dengan teknologi IPS 480p. Lenovo seri ini merupakan pilihan yang tepat untuk smartphone 4G dengan bandrol harga di bawah 1 jutaan.

2. Acer Liquid Z330

Smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi namun harga yang mudah dijangkau oleh semua kalangan yang selanjutnya adalah Acer Liquid Z330. Smartphone dengan desain minimalis berlayar 4.5” dan tersedia dalam beberapa varian warna ini bersektor dapur pacu snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHz. Ketersediaan RAM sebesar 1 GB dan memori 8 GB juga menambah nilai plus bagi smartphone besukan Acer ini.

3. Advan i45

Bagi anda yang senang berselfie dan menguploadnya di berbagai media sosial yang anda miliki, Advan i45 adalah jawaban yang tepat untuk smartphone di bawah 1 juta dengan kualitas yang berani diadu dengan resolusi kaera depan dan belakang sebesar 5 MP LED Flash. Tak perlu cemas dengan sistem penyimpanannya karena Advan i45 memiliki RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8GB. Kegaharan smartphone ini ditambah dengan sektor pacu yang sudah quad-core 1.0 GHz.

4. Infinix Hot S

Brand produk smartphone yang satu ini mampu menembus pasar dengan capaian yang cukup baik pada beberapa tahun terakhir ini. Infinix Hot S dengan desain body yang melengkung pada empat ujungnya merupakan salah satu smartphone terbaik 2017 di bawah 2 juta. Bagaimana tidak, kamera yang dimiliki smartphone ini beresolusi 13 MP LED flash dan kamera depannya beresolusi8 MP sehingga sangat pas digunakan bagi yang senang berfoto atau berselfie. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2GB dengan memori internal 16 GB akan membuat anda bebas menyimpan file dan dokumen dalam smartphone anda. Jaringan 4G smartphone ini semakin menambah kegaharan smartphone besukan Infinix.

5. Smartfren Andromax E2+

Smartfren Andromax memang merupakan vendor smartphone yang meluncurkan beberapa produk dengan spesifikasi ter-update namun dengan harga yang terjangkau. Itulah mengapa, smartphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone yang sangat laku di pasaran smartphone khususnya di Indonesia. Samrtfren Andromax E2+ dibekali dengan RAM 2 GB dan memoriinternal 16 GB sangat cukup untuk penyimpanan aplikasi dan file-file pribadi anda. Selain itu, sektor dapur pacu pada smartphone ini sangat canggih dengan snapdragon 212 Duad-core 1.3 GHz. Bagi anda yang suka berfoto ria, jangan khawatir karena smartphone ini dilengkapi dengan kamera 5 MP LED Flash. Dengan spesifikasi selengkap ditu, wajar jika samrtphone ini menjadi salah satu smartphone murah terbaik 1 jutaan saat ini.

Semakin tingginya peminat smartphone 4G semakin membuat para vendor smartphone dunia berlomba-lomba dalam menciptakan smartphone yang masuk dalam daftar smartphone 4G terbaik murah 2017 yang dapat dijankau oleh semua kalangan.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>