Tech News

Kinerja Buruk, Cher Wang (HTC) Minta Maaf dan Coba Fokus ke VR

JATIMTECH.com –¬†Dalam rapat pemegang saham yang berlangsung di Taoyuan, Taiwan di hari Jumat, HTC Chairwoman yang bernama Cher Wang membungkuk dan meminta maaf setelah HTC kehilangan setengah milyar dollar di tahun lalu.

Cher Wang sendiri mengakui jika permintaan maaf saja tidak cukup untuk menyelesaikan masalah tersebut, tapi, realitas dari Virtual Reality ini tetap menjadi yang terbaik karena berhasil menyelamatkan HTC.

Dilansir dari laman Android Authority, Rabu (29/6/2016), Cher Wang tidak memberi jawaban kepada para pemegang saham saat semuanya mengharapkan HTC untuk bisa kembali ke profitabilitas.

Cher Wang meyakinkan untuk bisa mengembalikannya, tidak sulit, dan bisa membuat HTC untung. Dia mendorong investasi di Virtual Reality untuk membangun ekosistem yang kuat dan menjadikan HTC Vive VR ini menjadi perangkat yang paling mendominasi.

Mengingat Virtual Reality ini penting bagi kelangsungan dari HTC, Cher Wang juga mengumumkan jika subsidiary sepenuhnya dimiliki oleh Virtual Reality.

Di lain sisi, HTC 10 sendiri dilaporkan telah menghasilkan keuntungannya semenjak diluncurkan pada beberapa bulan yang lalu dan membantu meningkatkan minat perangkat HTC sebesar 20%.