Box Developer Edition untuk Ponsel SDK

0 41

Box adalah salah satu situs atau lebih tepatnya file hosting yang mampu menyimpan dokumen di internet. Sehingga memudahkan seseorang untuk dapat berbagi file secara online. Selain itu, Box juga memberikan layanan konten berbasis cloud untuk keperluan bisnis. Kemarin, Box baru saja meluncurkan sebuah alat baru yang dinamakan Box Developer Edition untuk ponsel SDK (software development kit).

Box Developer Edition atau biasa disingkat BoxDev adalah software untuk memudahkan sebuah perusahaan untuk berbagi file. Selain itu, BoxDev juga dapat digunakan sebagai platform untuk mengelola konten berbasis cloud. Dengan Box Developer Edition software, perusahaan dapat menggunakan BoxDev untuk menyimpan file hingga 10 GB secara gratis.

“Kesempatan untuk membangun aplikasi enterprise transformatif lebih besar dari sebelumnya. Karena perusahaan digital saat ini menggunakan teknologi sebagai keunggulan kompetitif untuk menciptakan tenaga kerja yang lebih produktif dan pengalaman pelanggan yang lebih kuat,” kata co-founder sekaligus CEO Box saat ini, Aaron Levie”. Sudah ada beberapa perusahaan yang akan bermitra untuk menggunakan Box Developer Edition ini. Diantaranya adalah Advent Software, Exitround, dan Sensery.

Selain mengumumkan Box Developer Edition, Box juga menunjukkan beberapa trik baru untuk beberapa fitur yagn terdapat pada Box. Seperti fitur Preview (termasuk pratinjau 3D), pencitraan medis, dan watermarking. Perusahaan juga telah meningkatkan penawaran SDK dengan PHP, Java, dan NET. Mereka juga melakukannya pada Preview, daftar Airtable, Appcelerator, Autodesk, Brightact, Green House, Highspot, Hightower, Kapost, Lithium Technologies, Mindflash, PlanGrid, Redbooth, Showpad, Submittable, dan Xendo sebagai mitra integrasi.

Sumber : PCMag Asia

 

 

DON'T MISS Artikel lain