Bolt Luncurkan MoviMax Orion, Modem WiFi (MiFi) Buatan Indonesia

Bolt sebagai salah satu penyedia jasa layanan internet tanpa kabel di Indonesia kembali meluncurkan sebuah modem WiFi (MiFi) ke tanah air. Kali ini, Bolt menggandeng MoviMax meluncurkan Orion di Brewerkz Senayan City, Rabu (8/04/2015), sebuah MiFi produksi dalam negeri yang memiliki kandungan lokal hingga 30 persen.

Apa yang menarik dari MiFi ini adalah digunakannya chipset Marvell PXA 1802 milik perusahaan yang didirikan oleh orang Indonesia. MiFi MoviMax Orion juga merupakan perangkat produksi PT Panggung Electric Citrabuana yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur.

MoviMax Orion memiliki kecepatan download hingga 100 Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Hal ini berkat didukungnya konektivitas LTE Cat 4. Ditangan Bolt, MoviMax Orion dijual dengan sistem yang sudah di-lock sehingga hanya bisa digunakan di jaringan Bolt saja pada frekuensi LTE TDD 2300 MHz.

MiFi ini dalam kondisi siaga mampu tetap menyala selama 150 jam. Sementara saat digunakan streaming, MoviMax Orion mampu bertahan hingga 6 jam berkat dibekalinya MiFi ini dengan baterai 2.000 mAh. Fitur lain yang dibawa MoviMax Orion adalah tersedianya slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga 32GB, dan memiliki kemampuan file sharing melalui WiFi.

Bolt menjual MoviMax Orion dengan harga Rp 399.000. Konsumen yang membeli perangkat MiFi ini akan mendapatkan bonus data sebesar 8GB yang bisa digunakan selama 45 hari.

DON'T MISS

Tulis Komentar