Perancang Overwatch, Blizzard merilis update video pengembang yang memamerkan apa saja yang bakal dijumpai di game hero shooter sepanjang tahun 2018 ini.

Pahlawan paling baru untuk game ini, yang oleh Jeff Kaplan dinamai “Hero 27” dipastikan sedang dalam proses. Saat ini sedang diuji oleh tim, belum ada tanggal rilis pastinya tapi Kaplan mengisyaratkan bahwa pahlawan baru ini “sangat dibutuhkan” dan tim memprioritaskan untuk merealisasikannya secepat mungkin di waktu yang tepat.

Selain itu, Liga Overwatch dipastikan akan dimulai pada 10 Januari dengan skin Overwatch League akan ditambahkan ke permainan. Peta BlizzardWorld yang terungkap di ajang BlizzCon 2017 lalu juga akan ditambahkan dengan status “segera” ke Overwatch dan skin lainnya seperti Diablo, Warcraft, dan Starcraft juga dalam baris antrian.

Menindaklanjuti acara Lunar tahun lalu yang merayakan Tahun Ayam, tahun 2018 yang merupakan Tahun Anjing, Overwatch juga mempersiapkan acara Tahun Baru Imlek berikutnya dan sudah punya ide-ide baru yang dijamin membuat para pemainnya senang.

Kaplan juga melepas bocoran beberapa “gagasan besar” dan juga “evolusi” dari event Uprising terdahulu. Acara ini merupakan perayakan ulang tahun Overwatch dan merupakan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan item dan skin legendaris, di mana kesemuanya akan dirilis bersamaan dengan item baru di tahun 2018.

Rincian lebih lengkap tentang semua rencana di atas akan diumumkan pada tanggal peluncurannya nanti. Dengan tiga pahlawan baru, peta baru, cinematics baru, dan mode permainan baru yang ditambahkan ke Overwatch pada tahun 2017, akankah Blizzard memiliki ide yang lebih besar? Mari kita buktikan sama-sama.