Home » Tech News » Bjork Rilis Album Baru “Vulnicura”

Bjork Rilis Album Baru “Vulnicura”

Bjork akhirnya merilis album terbarunya itu, Dalam album kali ini bertajuk Vulnicura, Dan ini adalah album yang ke-9 musisi yang nyentrik dari Islandia Tersebut. Bjork mengungkapkan bahwa album Vulnicura ini bisa dibilang sebagai ekspresi curahan hatinya setelah berpisah dengan kekasihnya.

Jika kita bertanya-tanya apa itu “Vulnicura“, Vulnicura sendiri berasal dari bahasa latin yang artinya obat luka, Dan juga, Vulnicura menurut Bjork pendekatannya mengarah ke arah tradisional dibandingkan album sebelumnya yaitu yang berjudul Biophia.

Vulnicura ini banyak didominasi oleh komposisi aransemen string dan juga beat-beat electronik, sedikit kembali atau mengingatkan kita pada album lawas Bjork yakni Homogenis 1997 silam tersebut.

“Album ini adalah rangkaian dialog yang terjadi di kepala dan hati. Sebuah proses untuk kesembuhan luka batin,” Ucap Bjork.

Bjork juga membuat gebrakan lewat karya fenomenal yang di sebut sebagai moving album cover, yaitu sebuah cuplikan video yang menjadi latar untuk lagu yang berjudul Family.

Serta Vulnicura juga menjagokan single Stonemilker yang sudah mendapatkan banyak sambutan positif para penikmat musik di seluruh dunia, Selain itu juga, Bjork telah selesai meluncurkan video terbarunya itu, yakni untuk single Family. Di dalam video barunya, ia mengajak para fans untuk berfantasi ke alam lain.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>