Home » Software » Android » Asyiknya Berkaraoke dengan Aplikasi Lirik Lagu Android

Asyiknya Berkaraoke dengan Aplikasi Lirik Lagu Android

Mendengarkan musik di kala senggang bisa menjadi salah satu aktifitas yang menyenangkan. Apalagi bila lagu yang Anda dengarkan adalah lagu favorit.

Tahukah Anda jika ada aplikasi yang bisa digunakan untuk berkaraoke di Android. Sembari lagu dimainkan, akan muncul lirik lagu tersebut.

Berikut ini 5 Aplikasi lirik lagu Android yang bisa Anda coba.

[divider]

Crintsoft Music Player

Crintsoft Music Player mungkin kurang familiar bagi Anda. Namun sebenarnya, Crintsoft Music Player adalah versi Android dari aplikasi MiniLyrics yang sebelumnya di Windows.

Perpustakaan musik akan otomatis tersedia di dalam aplikasi Crintsoft Music Player. Jadi Anda tidak usah repot untuk mencarinya secara manual.

Pastikan handset Anda terkoneksi dengan internet untuk mendownload liriknya.

Musixmatch Music & Lyrics

Musixmatch Music & Lyrics menjadi aplikasi yang mendapatkan label Editor Choice di Play Store. Itu artinya, aplikasi ini memang direkomendasikan untuk dipasang di Android.

Banyak fitur yang tersedia di Musixmatch Music & Lyrics. Di antaranya, Mendukung Android Wear, transisi yang halus, serta mendukung banyak aplikasi lain seperti Spotify, Deezer, Rdio, Rhapshody.

Lyrically – Music Lyrics

Lyrically – Music Lyrics bisa menampikan lirik lagu dengan akurat. Didukung dengan user interface yang simpel, cocok sekali untuk kamu yang gak mau ribet.

Lyrically juga mendukung aplikasi pemutar musik yang lain, seperti Google Play Music, Pandora, Spotify, Rdio, Deezer.

Lyrical Free – Instant Lyrics

Aplikasi ini mungkin bisa dijadikan alternatif saja. Hal ini karena Lyrical Free hanya mendukung lagu bahasa Inggris dan India saja.

Lyrics Mania – Music Player

Aplikasi Lirik Lagu Android yang terakhir adalah Lyrics Mania – Music Player. Lyrics Mania – Music Player memiliki database liri lagu yang cukup lengkap. Lirik dari lagu yang sedang Anda putar akan langsung tampil.

Have your say!

0 0