Tech News

Asus ZenFone 3 Zoom Resmi Diumumkan, Bawa Spesifikasi Kelas Atas!

JATIMTECH.com –¬†Kembali pada tahun 2015 silam, Asus telah meluncurkan smartphone ZenFone Zoom. Seperti namanya, smartphone ini berfokus pada kemampuan zoom kamera yang mencakup hingga 3x optical zoom. Maka, bisa dikatakan jika smartphone jenis ini cocok bagi sobat yang suka memotret dalam keadaan jarak yang jauh dari obyek yang dibidik.

Beralih ke tahun 2017 ini, Asus kembali meneruskan kiprah smartphone tersebut dengan meluncurkan yang baru, dengan nama ZenFone 3 Zoom. Sayangnya, zoom 3x ini digantikan oleh 2,3x zoom. Akan tetapi, untuk sisi daya baterai yang diberikan, ditingkatkan, yakni sebanyak 5000 mAh.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (5/1/2016), Asus juga telah menyisipkan setup dual lens dengan lensa wide-angle 12 MP dengan aperture f/1.7. Tujuan dibuat aperture seperti ini agar mirip seperti efek bokeh yang dihasilkan oleh kamera DSLR yang sangat canggih dan menawan.

Sementara itu, menyangkut beberapa spesifikasi lain yang ditampilkan, ada layar yang diboyong yakni sebesar 5,5 inch Full HD AMOLED dengan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 625. Jika masalah harga, Asus berkata jika pihaknya akan mengungkapkan harga ini di kemudian hari. Namun, mengingat fitur yang diberikan, kemungkinan cukup merogoh kocek sangat dalam bagi sobat.