Home » Internet » Serba Serbi » Apple TV Online Tidak Akan Diluncurkan Tahun Ini

Apple TV Online Tidak Akan Diluncurkan Tahun Ini

apple-tv-online
Apple TV (Gambar : Apple Insider)

Jatimtech.com – Salah satu raksasa elektronik dunia, Apple pernah dikabarkan akan meluncurkan layanan Apple TV online. Menurut kabar yang berhembus Apple akan meluncurkan layanan TV online pada tahun ini. Namun berita hari ini membantah semua prediksi yang menyatakan bahwa Cupertino akan meluncurkan layanan Apple TV online tahun ini, seperti yang dilansir dari Bloomberg (13/8/2015).

Pada bulan September nanti direncanakan peluncuran resmi iPhone terbaru dari Apple. Semua orang berharap bahwa peluncuran iPhone akan dibarengi dengan peluncuran produk Apple lainnya, seperti Apple TV online. Namun sepertinya calon pemirsa TV online Apple ini harus gigit jari. Pasalnya perusahaan tidak akan meluncurkan produk TV online-nya pada tahun ini, melainkan pada tahun 2016 mendatang.

Berita tentang peluncuran Apple TV online ini mengudara setelah sebelumnya perusahaan telah melakukan pembicaraan dengan beberapa perusahaan yang berhubungan dengan siaran TV. Beberapa jaringan TV seperti CBS dan 21st Century Fox adalah beberapa contoh kecil dari sekian banyak jaringan TV yang telah melakukan pembicaraan dengan Cupertino.Mereka membicarakan tentang lisensi untuk program TV baru. Namun sangat disayangkan, pembicaraan tersebut putus ditengah jalan dan hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait kerjasama mereka dengan Cupertino.

Kabar lain menyebutkan bahwa ditundanya peluncuran Apple TV online dikarenakan keterbatasan Apple dalam menayangkan program TV. Dikabarkan bahwa Apple tidak memiliki kapasitas jaringan komputer yang baik untuk membuat penonton mendapatkan tayangan yang layak.

Have your say!

0 0