Home » Tech News » Apple Rilis Pembaruan iOS 11.1.1 untuk Tambal Sejumlah Masalah

Apple Rilis Pembaruan iOS 11.1.1 untuk Tambal Sejumlah Masalah

update apple ios 11

Apple baru saja merilis update iOS 11.1.1 untuk semua model iPhone, iPad dan iPod touch yang kompatibel dengan iOS 11. Pembaruan yang sekarang tersedia untuk diunduh memperbaiki beberapa masalah menjengkelkan salah satunya autocorrecting huruf “i” ke huruf “A” dan simbol.

Pekan lalu, Apple telah merilis panduan tiga langkah sebagai solusi sementara untuk membantu pengguna mengatasi bug autocorrect pada perangkat iOS mereka. Beberapa pengguna bahkan memilih untuk menonaktifkan fitur Auto-Correction. Namun, perusahaan Cupertino akhirnya memperbaiki bug di versi iOS 11.1.1.

Di samping bug autocorrect, Apple juga menargetkan masalah dengan deteksi kata kunci “Hey Siri” pada perangkat tertentu.

Anda dapat mendownload pembaruan IOS 11.1.1 pada model iPhone 5s atau yang lebih baru, model iPad Air, model iPad mini 2 ke atas, dan iPod touch generasi keenam. Untuk mendownload versi iOS yang baru, Anda bisa membuka Settings> General> Software Update lalu ikuti petunjuk di layar.

Perangkat Apple Anda juga sebaiknya menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mendownload pembaruan over-the-air. Selain itu, disarankan untuk membuat backup data Anda, dan memastikan perangkat memiliki daya lebih dari 50 persen sebelum memulai proses pembaruan.

Pembaruan iOS 11.1.1 ini meluncurk hanya beberapa hari setelah Apple merilis iOS 11.1 sebagai update pertama ke platform terbarunya. Pembaruan iOS 11.1 membawa sebanyak 70 karakter emoji baru dan fitur yang ditingkatkan seperti 3D Touch Apple Switcher. Perusahaan juga secara terpisah merilis watchOS 4.1 dan update tvOS 11.1 untuk meningkatkan pengalaman pengguna di ekosistemnya.

Have your say!

0 0