Internet

Animasi Gif Facebook Kini Bisa Digunakan Sebagai Update Status

Satu lagi pembaharuan dari tim pengembang Facebook. Mereka menambahkan animasi gif pada status Facebook. Ini memngungkinkan Anda dapat mengupdate status Anda bersama dengan animasi gif. Penambhan fitur animasi gif pada update status di Facebook ini merupakan salah satu langkah Facebook untuk memikat penggunanya agar tetap menjadikan Facebook sebagai salah satu platform media sosial favorit.

Facebook adalah platform media sosial yang didirikan pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg. Pada awal kemunculannya, Facebook langsung mendapat respon positif dari para netizen, termasuk netizen di Indonesia. Pada saat itu, Facebook secara perlahan berhasil menggeser posisi Friendster yang pada saat itu telah menjadi idola bagi para penggila jejaring sosial, terutama di Indonesia. Facebook telah memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berbagi kepada siapa saja yang terhubung dengan mereka di akun yang telah terdaftar.

Setiap tahunnya, Facebook selalu memberikan sesuatu yang baru bagi para pemilik akun di Facebook. Tim pengembang dari Facebook tampaknya telah bekerja keras untuk hal ini. Banyaknya platform sosial media yang beraneka ragam tidak membuat Facebook dilupakan oleh para pemiliknya. Mereka tetap menggunakan Facebook walaupun telah memiliki lebih dari satu platform media sosial.

Oleh karena itulah, facebook menambahkan fitur-fitur terbarunya, termasuk animasi gif Facebook yang kini dapat disertakan saat Anda mengupdate status. Anda bisa menambahkan status dengan animasi gif Facebook yang bisa diambil dari Imgur, Giphy, dan Hulu search engine. Hanya dengan meng-copy pastekan link sumber animasi gif pada kolom status Anda. Kemudian Anda dapat mengirim update terbaru status Anda dengan animasi gif Facebook pada kronologi Anda sendiri ataupun pada kronologi teman-teman di Facebook Anda.