Home » Game » Angry Birds 2 Beri Kejutan Besar Di Tanggal 30 Juli

Angry Birds 2 Beri Kejutan Besar Di Tanggal 30 Juli

Angry Birds 2 Beri Kejutan Besar Di Tanggal 30 Juli
Angry Birds 2 Beri Kejutan Besar Di Tanggal 30 Juli (gambar: mashable.com)

Jatimtech.com – Setelah tak terhitung banyaknya spin off maupun yang berlisensi tie-ins, kini Angry Birds 2 yang nyata akan rilis pada tanggal 30 Juli. Rovio yang merupakan produsennya memiliki website baru untuk meningkatkan permainan, lengkap dengan countdown dan newsletter sign-up.

Seperti yang dikabarkan Mashable (16/07/2015) bahwa sebelum adanya Angry Birds 2, game Angry Birds yang pertama telah rilis pada tahun 2009 dengan sangat sederhana. Kemudahan game ini terlihat dari tokoh burung kartun yang diluncurkan menggunakan ketapel besar untuk merobohkan struktur rumah reyot milik tokoh babi dan para babi juga harus ikut dibasmi. Sekilas terlihat seperti pembunuhan, namun ini cukup menggemaskan ketika sang babi susah terkena luncuran burung yang marah.

Lebih dari selusin game Angry Birds yang rilis dengan berbagai platform yang berbeda. Penggemarnya pun pasti tidak akan melupakan game awal yang menjadi cikal bakal game tersebut.

Selain itu terdapat pula tie-in yang merupakan modernisasi dari game Angry Birds dimana setting latar dan tampilan para tokohnya menggunakan tema Star Wars dan Transformers. Bahkan ada platform dengan gaya ilmu fisika seperti Angry Birds Space hingga yang mengubah total permainan tersebut seperti Angry Birds Go! kart racer.

Munculnya Angry Birds 2 menjadi sekuel sejati dari game yang pertama. Kita pun harus menunggu sekitar 2 minggu lagi untuk melihat seperti apa kelebihan dari game tersebut.

Have your say!

0 0