Home » Tech News » Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas 24K Ini Harganya 22 Juta

Samsung Galaxy S7 Berlapis Emas 24K Ini Harganya 22 Juta

samsung-galaxy-s7-karalux
Samsung Galaxy S7 Karalux (Gambar : Phone Arena)

JATIMTECH.com – Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge resmi diluncurkan Samsung Electronics. Kedua ponsel cerdas terbaru Samsung in sedang hangat-hangatnya menjadi topik pembicaraan. Maklum, karena dua perangkat ini adalah flagship smartphone Samsung di tahun ini. Namun tahukah sobat jika Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga dirilis dalam gold edition.

Gold yang dimaksud di sini bukanlah warna Samsung Galaxy S7. Akan tetapi gold di sini merupakan lapisan emas yang melapisi kedua ponsel teranyar Samsung Galaxy. Tak tanggung-tanggung, emas 24K melapisi seluruh body Samsung Galaxy terbaru. Artinya, seluruh emas yang melapisi Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ini bernilai 24 karat, seperti dilansir dari Sam Mobile (3/4/2016).

Jika seluruh lapisan tubuh Samsung berlapiskan emas. Terbayang kan, berapa uang yang harus sobat sediakan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S7 dengan emas 24K. Sebagai perusahaan pembuat, Karalux memberikan harga Samsung Galaxy S7 berlapis emas 24K ini seharga Rp 22.400.000. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 Edge harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp 25.300.000.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>