Home » Tech News » Video: Galaxy S7 Exynos VS Galaxy S7 Snapdragon 820

Video: Galaxy S7 Exynos VS Galaxy S7 Snapdragon 820

Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 (Gambar : Tech News Today)

JATIMTECH.com – Samsung Electronics baru saja merilis Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Kedua ponsel cerdas Samsung terbaru ini menjadi smartphone flagship untuk tahun 2016. Namun tahukah sobat jika divisi Samsung Mobile tak hanya merilis satu Galaxy S7, melainkan dua varian Samsung Galaxy S7. Yang pertama adalah Samsung Galaxy S7 Exynos dan yang kedua adalah Samsung Galaxy S7 Snapdragon.

Perlu sobat ketahui jika kedua varian Galaxy S7 di atas bukanlah merek. Melainkan chip prosesor yang digunakan oleh perangkat Galaxy S7 dari Samsung. Perbedaan chipset yang digunakan pada kedua ponsel Galaxy S7 ini hanya terjadi di Amerika Serikat. Sedangkan Samsung Galaxy S7 bertenaga Exynos digunakan di luar Amerika Serikat, termasuk Indonesia.

Video di bawah ini menunjukkan bagaimana kecepatan kedua perangkat berbeda prosesor. Dalam video yang berjudul Galaxy S7 (Snapdragon) vs Galaxy S7 (Exynos) Speed Test, Samsung Galaxy S7 Exynos-lah yang menjadi pemenang. Silahkan sobat lihat video adu cepat Samsung Galaxy S7 di bawah ini.

Have your say!

0 0