Kehilangan data memang menjadi hal yang sangat mengerikan untuk siapa saja, dan terkadang membuat stress jika data itu merupakan data yang sangat penting. Kita kadang tidak sengaja menghapus data foto favorit, komputer kita di hack, hard disk rusak, dan banyak lagi hal yang yang menyebabkan kita kehilangan data. Namun untungnya, ada cara yang gratis dan mudah untuk mengembalikan data, tidak peduli bagaimana data itu hilang, atau seberapa pentingnya data kita.

Bagi anda yang ingin mengembalikan data yang hilang, silakan coba EaseUS Data Recovery Wizard Free. Software recovery data ini bisa membantu kita mengembalikan data yang hilang atau rusak. Foto dan file lain yang telah terhapus bisa dikembalikan dengan mudah. Software ini akan men-scan seluruh memori penyimpanan dan menemukan file anda yang hilang.

Tidak hanya untuk data yang terhapus, tetapi juga untuk file yang mungkin telah rusak karena telah di hack atau kerusakan hard drive. EaseUS Recovery Data Wizard Free akan masuk ke drive Anda dan mengembalikan ke file ke kondisi aslinya sebelum menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Fitur hebat dari program ini lainnya adalah memungkinkan Anda untuk melihat preview data sebelum Anda mengambilnya kembali, jadi Anda tidak perlu membuang waktu untuk melihat file yang salah atau menunggu data yang salah untuk dikembalikan.

Bahkan jika komputer Anda menjadi tidak dapat digunakan, EaseUS Data Recovery Wizard dapat memindai hard drive Anda dan menemukan data yang Anda cari. Dengan cara yang mudah digunakan, dan berfungsi dengan cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu sepanjang hari untuk mengembalikan file yang dihapus.

EaseUS Data Recovery tidak hanya bekerja di desktop, namun juga di laptop, dan media digital lainnya. Hampir semua media penyimpan data dapat dipulihkan dengan perangkat lunak ajaib ini. Pemulihan data di SD Card sepenuhnya bisa dilakukan dengan EaseUS Data Recovery, jadi jika Anda tidak sengaja menghapus sesuatu pada kartu SD Anda atau jika terjadi kerusakan di memori, Anda dapat menggunakan software ini untuk menemukan data yang perlu Anda pulihkan.

Itulah tadi fitur inti dari EaseUS Data Recovery Wizard. Dokumen penting untuk pekerjaan seperti Exce atau Word mudah ditemukan. File musickfavorit Anda, foto pribadi Anda, atau video buatan Anda juga dapat dipulihkan dengan gratis dengan EaseUS Data Recovery Wizard.

Software canggih ini memang salah satu terbaik untuk mengembalikan file Anda yang hilang. Software gratis ini  dapat menyelamatkan Anda dari kesedihan berjam-jam ketika Anda kehilangan file penting.

Tagged in:

About the Author

Putra Jatmika

Putra Jatmika adalah penulis di Jatimtech yang menulis topik tentang teknologi dan tutorial aplikasi yang membantu membuat hidup orang lebih mudah.

View All Articles