Home » Tech News » WhatsApp Beta Update Hadirkan Fitur Quick Reply

WhatsApp Beta Update Hadirkan Fitur Quick Reply

whatsapp
WhatsApp (Gambar : Confirm Online)

JATIMTECH.com – WhatsApp Beta Update kali ini menghadirkan sejumlah fitur menarik. Dua diantaranya adalah Quick Reply dan Multiple Contact Selection. Dua fitur andalan WhatsApp terbaru ini masih dalam tahap pengujian, sebelum diluncurkan untuk banyak pengguna. Seperti dilansir dari Android Community (31/3/2016), update WhatsApp membawa beberapa fitur baru serta sejumlah perbaikan.

Jika sebelumnya sobat harus membuka aplikasi terlebih dahulu untuk membalas pesan WA. Namun update WhatsApp terbaru memungkinkan sobat untuk melakukan balasan pilihan cepat tanpa harus membuka aplikasi. WA Beta Update juga memudahkan sobat untuk menmbahkan beberapa kontak sekaligus. Tentu perubahan pada aplikasi WhatsApp ini akan menghemat waktu sobat yang ingin menambah kontak baru.

Sementara itu, dalam percakapan grup, sekarang sobat mendapatkan pilihan yang lebih baik. Ini terjadi ketika sobat menekan agak lama pada profil atau gambar kelompok, serta kontak tunggal ataupun beberapa kontak. Sobat akan mendapatkan arsip, mute / bersuara, tandai yang telah dibaca / belum dibaca, dll.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>