Home » Tech News » [UPDATE] COC Hapuskan Pertandingan Clans 35 dan 45 orang

[UPDATE] COC Hapuskan Pertandingan Clans 35 dan 45 orang

Clash Of Clans

JATIMTECH.com – Terimakasih sudah bersedia mengikuti artikel kami. Kali ini pada poin terakhir yang ada pada pembaruan game Clash of Clans, bakal ada perubahan sistem berperang pada peperangan antar Clans. Berikut Screenshot pembaruan per tanggal 21 Maret 2016.

COC

Catatan: Bagi sobat yang belum mengikuti artikel kami dari awal dapat langsung masuk ke tautan di samping ini “Tak Mau Kalah Dengan Saudaranya, COC Sematkan Pembaruan!”

Pada poin terakhir, Supercell akan menghapus pertandingan 35 dan 45 orang. Ini artinya untuk pertandingan antar Clans hanya dapat dilakukan sampai 30 saja.

Dari perwakilan Supercell menjelaskan kepada publik bahwa penghapusan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah searchteam pada matchmaking yang ada pada kategori di bawahnya. Selain itu peperangan yang dilakukan oleh 35 dan 45 pemain ini juga dirasa terlalu banyak, sehingga biasanya pertandingan seperti ini jadi tidak menarik apabila ada satu atau dua anggota yang mendominasi seluruh peperangan atau keluar dari pertandingan. Jadi pertandingan dengan sekala seperti ini memungkinkan pertandingan tidak berjalan penuh (ada yang tidak menyerang). Dan kondisi yang seperti inilah yang membuat pertandingan jadi kurang menarik.

Bagi sobat yang ingin tau lebih lanjut mengenai update terbaru game Clash of Clans dapat langsung kunjungi situsnya di sini Clash of Clans.

BACA JUGA : [UPDATE] Clash of Clans Tingkatkan Pertahanan dan Penyerangan Pemain

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

2 Comments

  1. Setelah upgrade di bulan maret 2016 setiap mau farming/ngeloot selalu keluar dari aplikasi coc,mhon edukasi nya!!

  2. Om Junot: Mungkin pengaruh RAM nya om, ga kuat … Trlalu bnyk aplikasi
    brjalan akhirnya buat game yg sdikit berat sulit untuk d buka :) atau
    bisa jg karena download-nya kurang sempurna, jd kalau gini solusinya
    coba om hapus game nya lalu download ulang (y)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>