Home » Tech News » Karakteristik Bowler Sang Pendatang Baru Yang Tangguh

Karakteristik Bowler Sang Pendatang Baru Yang Tangguh

Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler
Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler

JATIMTECH.com – Sejak kemarin, dunia mobile gaming di hebohkan dengan update terbaru dari game besutan Supercell, yaitu Clash of Clans. Salah satu aspek yang menjadi kehebohan dari update kali ini adalah munculnya sesosok makhluk raksasa berwarna biru yang mereka menyebutnya Bowler. Keunikan dari makhluk ini dapat melemparkan batu-batu besar seperti halnya sobat bermain bowling. Lucu bukan?

Tentunya dalam menggunakan troop yang bagus plus level yang tinggi tanpa diiringi dengan strategi perang yang baik sama halnya bohong. Kalau berperang secara membabi buta seperti ini sobat sama saja bunuh diri, oleh karena itu perlu adanya strategi yang baik dalam game ini. Bagi sobat yang ingin belajar berperang menggunakan Bowler dapat baca artikel kami di samping ini Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler.

Pada artikel ini, JATIMTECH akan khusus membahas karakteristik dari pada makhluk berbadan biru ini, yang mana dapat sobat lihat melalui gambar di bawah ini.

Karakteristik Bowler Sang Pendatang Baru Yang Tangguh

Dari gambar di atas, dapat dijelaskan kalau karakteristik dari pada makhluk ini mempunyai target “none”, ini artinya Bowler akan menghantam semua bangunan yang ada di depannya tanpa pandang bulu, tak seperti halnya Golems, Giants, Ballons, maupun Hog Rider yang mana mereka ini akan fokus pada denfend lawan terlebih dahulu. Oleh karena itu apabila saran saya sebelum sobat mengeluarkan Bowler, terlebih dahulu keluarkanlah troop yang mempunyai hitpoints tinggi di depannya (sebagai tumbal).

Selanjutnya untuk type serangan di sana tertulis “area splash”, ini artinya Bowler tak hanya menyerang satu target saja, jadi sekali serang dapat mengenai area di sekelilingnya, sama halnya seranganyang dilakukan oleh Wizards.

Selanjutnya untuk ruang yang di butuhkan di sana tertulis “8”, ini artinya dari total ruang yang sobat miliki, sobat harus menyediakan 8 ruang untuk memasak satu Bowler. Sebagai bandingannya, Wizards dua unit dapat sobat tukar dengan Bowler satu unit. Tapi jangan khawatir, karena Bowler ini dirasa lebih efektif apabila di bandingkan dengan Wizards, karena dia dapat menyerang jauh ke dalam pertahanan musuh.

BACA JUGA: [UPDATE] Clash of Clans Tingkatkan Pertahanan dan Penyerangan Pemain.

Selanjutnya untuk training time, di sana tertulis 8m, ini artinya sobat butuh waktu 8 menit untuk memasak satu Bowler, dan waktu ini sama seperti training time yang di miliki Wizards.

Sedangkan untuk kecepatan berpindah di sana tertulis 14, ini artinya kecepatan lari dari makhluk ini lebih lambat daripada Wizards, Pekka (16), lebih cepat daripada Giants, Golems, Witch (12), dan tentunya lebih lambat pula daripada Valkyrie, Hog Rider (24).

Selanjutnya untuk kecepatan menyerang, di sana tertulis 1.5s, ini artinya kemampuan Bowler sama dengan Wizards (1.5s), jadi makhluk ini dapat dijadikan alternatif baru dalam jajaran troop perang.

Lalu yang terakhir pada kolom level Dark Barack bertuliskan angkat “7”, ini artinya sobat baru dapat memakai Bowler kalau level Darck Barrack sobat sudah pada level tujuh, dan tentunya untuk masuk ke level 7 ini sobat minimal harus mempunyai level Town Hall 10.

Sekian ulasan karakteristik dari kami sobat, selanjutnya kami akan membahas mengenai kemampuan perang makhluk biru ini dari level dasar sampai level dewa. Tetap bersama JATIMTECH ya sobat!

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>