Home » Tech News » Ini Dia Kemampuan Bowler Level 1 Sampai Level Dewa!

Ini Dia Kemampuan Bowler Level 1 Sampai Level Dewa!

Ini Dia Kemampuan Bowler Level 1 Sampai Level Dewa!

JATIMTECH.com – Hello sobat kembali lagi dengan JATIMTECH, setelah beberapa waktu yang lalu kami menyuguhkan karakteristik daripada makhuk berbadan biru ini, sekarang giliran ulasan kemampuan Bowler dari level dasar sampai level dewa. Tentunya bagi sobat yang belum mengetahui karakteristik dari troop ini dapat langsung baca artikel kami sebelumnya di samping ini Karakteristik Bowler Sang Pendatang Baru Yang Tangguh.

Kali ini JATIMTECH tak lagi membahas karakteristik dari makhluk ini, tapi melainkan fokus pada kemampuannya. Untuk mengawalinya sobat dapat langsung lihat gambar di bawah ini.

Ini Dia Kemampuan Bowler Level 1 Sampai Level Dewa!

Dari gambar di atas, dapat sobat lihat kalau makhluk biru ini dapat di tingkatkan kemampuannya sampai level tiga atau yang sering sobat sebut sebagai level api. Pada level satu dan dua, sobat akan menjumpai tubuh Bowler yang sama, namun pada level api, sobat bakal menemui perubahan yang mana warna Bowler semain gelap dan melemparkan batu besar yang mempunyai tonjolan ungu selayaknya benjolan-benjolan elixir, untuk lebih jelasnya dapat lihat gambar di bawah ini.

Ini Dia Kemampuan Bowler Level 1 Sampai Level Dewa!

Kembali ke kemampuan Bowler, di sana untuk kolom damage per second di tuliskan bahwa Bowler pada level satu mempunyai damage 65, dan akan terus meningkat ke kelipatan 10 menjadi 75 untuk level 2, dan 85 untuk level api.

Sedangkan damage per attack berturut-turut terus meningkat ke kelipatan 15, dari 97,5 untuk level 1; 112,5 untuk level 2; dan 127,5 untuk level api. Angka di ini dirasa sangat jauh apabila di bandingkan dengan kemampuan Wizards, yang mana mempunyai damage per attack Wizzard lev 4 (187,5), Wizard lev 5 (255), dan Wizard lev 6 (270). Bagaimana? Jauh Bukan. Tapi tentunya untuk Wizard tak hanya menjangkau 3 range saja, sedangkan range daripada Bowler “none”, artinya tak terbatas alias sangat jauh.

Untuk hitpoint atau yang sering kita sebut sebagai darah, secara berurut-urut 320 (level 1), 350 (level 2), dan 380 (level 3). Dan hitpoint ini termasuk hitpoint yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan Wizard, yang mana hanya mempunyai 130 (level 4), 156 (level 5), dan 164 (level 6). Inti dari angka-angka ini, Wizard lebih mudah mati daripada Bowler.

BACA JUGA: Clash of Clans Tingkatkan Pertahanan dan Penyerangan Pemain.

Selanjutnya untuk cost training, research cost, dan research time tak akan saya bahas, karena jelas sobat sekalian sudah faham dengan angka-angka ini, oleh karena itu langsung saja menuju kolom laboratory level required. Di sana tertuliskan angka N/A untuk level 1, angka 8 untuk level 2, dan angka 9 untuk level 3. Ini artinya untuk level dua sobat perlu menaikkan terlebih dahulu level laboratory yang sobat miliki ke level 8, dengan demikian sobat baru bisa menaikkan level Bowler ke level 2, tentunya ini sudah TH10. Selanjutnya untuk menaikan Bowler ke level dewa (level 3) tentunya sobat terlebih dahulu harus menaikkan level laboratory ke level puncak yaitu level 9, dan tentunya ini juga pada kondisi puncak pula, yaitu pada TH11.

Sekian ulasan dari kami sobat, semoga dapat membantu sobat dalam menjelaskan kebingungan-kebingungan sobat atas makhluk biru yang satu ini.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

1 Comment

  1. lab lv8 dah bisa up bowler lv 3 kali min.. tabel dari mana tuh??

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>