Home » Game » Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler di COC

Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler di COC

Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler
Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler

JATIMTECH.com – Bowler ini merupakan makhluk biru berbadan besar yang mempunyai kekuatan dalam melemparkan batu-batu besar ke pertahanan musuh. Pecahan batu yang dilemparkan ini nanti sekaligus dapat juga menghancurkan bangunan di sekitarnya, selain itu batu yang dilemparkan ini juga dapat memantul sebanyak 2 kali secara lurus ke depan.

Bowler adalah pasukan darat pertama yang mampu menyerang lebih dari satu target dengan damage dalam garis lurus, kalau pepatah mengatkan sekali dayung dua pulau terlampaui sobat.

Sayangnya Bowler ini tidak memiliki banyak hitpoints (darah) sehingga mudah sekali mati kalau tidak dilindungi, jadi untuk point pertama kalau sobat berperang menggunakan Bowler, pastikan penempatan troop selalu ada di belakang Golems atau Giants.

BACA JUGA: Bowler, Makhluk Pendatang Baru di Jajaran Troop COC.

Dalam strategi menyerang, Bowler bisa menjadi unit besar yang dapat mempermudah tank (Golems atau Giants) masuk ke dalam pertahanan musuh. Dan yang jelas troop ini lebih efektif apabila dibandingkan dengan Wizards, yang notabene mempunyai jangkauan pendek dan hitpoints (darah) yang sedikit. Jadi untuk point kedua, pastikan sobat mengikutkan Wizards beberapa unit saja (tidak perlu banyak-banyak), agar nanti dapat saling membagi tugas. Wizards fokus untuk menghancurkan bangunan di luar pagar, lalu Bowler fokus untuk menghancurkan bangunan di dalam pagar (karena senjata yang dilemparkan dapat memantul jauh ke pertahanan musuh).

Setelah bangunan di luar pagar rata dan pagar pertahanan musuh roboh, itu artinya sudah ada jalan masuk bagi Hero sobat untuk menekan base lawan, oleh karena itu untuk point ke tiga masukkan Hero yang sobat miliki ke jantung pertahanan musuh.

Setelah Jantung pertahanan lawan terobrak-abrik, otomatis defend lawan akan tertuju ke jantung pertahanan untuk menembaki seluruh pasukan sobat yang ada di sana. Tapi jangan khawatir, karena ini hanyalah strategi pengalihan. Saat defend lawan fokus menyerang troop sobat yang ada di jantung pertahanan, maka ini artinya saat yang ditunggu-tunggu sudah datang, selagi defend lawan teralihkan, sobat dapat berimprovisasi di sini, oleh karena itu untuk point terakhir sobat dapat berimprovisasi dengan menghancurkan defend lawan yang teralihkan dengan menggunakan Hog Rider ataupun Ballon + Lava, tentunya diiringi pengeluaran spel favorit sobat dengan timming yang tepat. Catatan: Bagi sobat yang sedikit kesusahan menghancurkan pagar musuh dapat mengikut sertakan Wall Braaker beberapa unit.

Semoga berhasil sobat! Dan silahkan berkreasi mencoba strategi jitu menggunakan makhluk biru ini.

Have your say!

0 0