Home » Tech News » [UPDATE] Clash of Clans Tingkatkan Pertahanan dan Penyerangan Pemain

[UPDATE] Clash of Clans Tingkatkan Pertahanan dan Penyerangan Pemain

JATIMTECH.com – Masih bersama JATIMTECH dalam mengulas sejumlah update terbaru dari game Clash of Clans.

Kali ini di update terbaru per 21 Maret 2016, Supercell ingin memberikan semangat tempur bagi para pecinta game Clash of Clans lewat peningkatan daya serang dan bertahan yang dimiliki pemain. Sejumlah update terbaru telah diberikan Supercell demi mempertahankan reputasinya di dunia mobile gaming.

Apabila dilihat dari tampilan pada screenshot di bawah ini, maka dapat sobat lihat kalau di sana ada sejumlah peningkatan daya pada penyerangan (Hog Rider, Valkyrie, dan Goblin) dan juga pertahanan (Inferno Tower dan Mortar). Menarik bukan?

COC

Catatan: Bagi sobat yang belum mengikuti artikel kami dari awal dapat langsung masuk ke tautan di samping ini “Tak Mau Kalah Dengan Saudaranya, COC Sematkan Pembaruan!”

Mulai dari penyerangan, bagi sobat yang ingin menaikkan level Hog Rider dan Valkyrie, maka sobat terlebih dahulu harus meningkatkan level Laboratory ke level 8, tentunya untuk mencapai level 8 ini lagi-lagi sobat minimal harus mempunyai Towen Hall level 10. Lagi-lagi TH10! Menyebalkan bukan? Tentunya bagi mereka yang mempunyai level di bawah itu pasti sedikit geram dengan adanya update-update ini, karena mereka tak bisa menikmati update ini secara langsung. Dan apabila mau menaikkan ke TH10 tentunya sobat berfikir-fikir dahulu, karena nantinya pasti akan menyulitkan sobat sendiri apabila kenyataannya troop sobat belum maksimal. Serba salah bukan jadinya?

Tak perlu bersedih hati, karena untuk menghibur hati para pemain yang mempunyai TH di bawah 10, Supercell juga menyediakan update peningkatan daya juang untuk troop yang satu ini, yaitu Goblin.

Khusus bagi sobat yang memiliki Town Hall level 9 dapat langsung meningkatkan level Goblin sobat melalui Laboratory dengan sejumlah harga 4,5 juta elixir. Dengan demikian Goblin sobat nanti dapat naik ke level 6 dengan damege 42 per scond, total darah 68, dan dapat di masak dengan menggunakan 150 elixir. Dan apabila ingin menaikkan ke level 7 maka lagi-lagi sobat harus bisa naik ke TH10.

Berpindah ke pertahanan, bagi sobat yang ingin menaikkan level Inferno Tower dan Mortar. Terlebih dahulu sobat harus masuk ke level 11, yang mana apabila sobat sudah menempati level tertinggi di permainan ini, sobat dapat langsung menaikkan Inferno Tower ke level 4 dan Mortar ke level 9. Dan tentunya ini nanti akan menjadikan pertahanan sobat menjadi lebih kuat dan kokoh.

Rincian: TH9+ = Goblin Level 6; TH10+ = Goblin Level 7, Hog Rider Level 6, dan Valkyrie Level 5; TH11 = Inferno Tower 4 dan Mortar 9

BACA JUGA: Strategi Jitu Berperang Menggunakan Bowler di COC.

Have your say!

0 0