Home » Game » [UPDATE] Air Defend di COC Kini Lebih Unyu dan Familiar (21 Maret 2016)

[UPDATE] Air Defend di COC Kini Lebih Unyu dan Familiar (21 Maret 2016)

[UPDATE] Air Defend di COC Kini Lebih Unyu dan Familiar (21 Maret 2016)
[UPDATE] Air Defend di COC Kini Lebih Unyu dan Familiar (21 Maret 2016)

JATIMTECH.com – Hai sobat, kembali lagi bersama kami, JATIMTECH. Dari artikel kami sebelumnya, kami sudah berjanji kalau kami bakal mengulas detail yang lebih rinci dari update terbaru yang ada di Clash of Clans per tanggal 21 Maret 2016.

Setelah sobat berhasil memperbarui versi game ke versi 8.212.3, nantinya sobat bakal menemui tampilan berbeda dari bangunan Air Defend yang ada di base sobat. Tampilan ini tampak lebih familiar dan unyu, namun tetap menakutkan bagi segerombolan balon, naga maupun pasukan udara lainnya.

BACA JUGA: Bowler, Makhluk Pendatang Baru di Jajaran Troop COC

Bagi sobat yang suka memainkan strategi perang udara, saran saya jangan terpukau dengan tampilan unyu dari bangunan ini, karena dibalik tampilan unyu ini terdapat kekuatan yang menakutkan yang mana dapat melenyapkan pasukan sobat dalam seketika.

Air DefSeperti biasa, Air Defend selalu jadi incaran utama bagi para pecinta perang udara. Sebelumnya Air Defend ini berwarna merah menyala dan terlihat begitu menakutkan. Tapi pada update kali ini (21 Maret 2016) tampilan Air Defend dirubah sedemikian rupa agar terlihat unyu dan familiar. Dari gambar ini terlihat jajaran Air Defend dari level 4, 5, 6, dan 7. Dan tampak terlihat jelas kalau di sana Supercell memberikan bubuhan warna kuning ke emasan dan sedikit memperkecil ukuran Air Defend pada level 4, 5, dan 6. Unyu Bukan?

Catatan: Bagi sobat yang belum mengikuti artikel kami dari awal dapat langsung masuk ke tautan di samping ini “Tak Mau Kalah Dengan Saudaranya, COC Sematkan Pembaruan!

Have your say!

0 0