Home » Tech News » Mulai Bulan Ini, Vainglory Bakal Memasuki Babak Baru Versi 1.16

Mulai Bulan Ini, Vainglory Bakal Memasuki Babak Baru Versi 1.16

Mulai Bulan Ini, Vainglory Memasuki Babak Baru Versi 1.16(Gambar: techinasia)
Mulai Bulan Ini, Vainglory Memasuki Babak Baru Versi 1.16(Gambar: techinasia)

JATIMTECH.com – Seperti biasa, setiap pergantian season, Super Evil Megacorps selaku developer tunggal dari game ini selalu menawarkan warna dan konten baru yang lebih menarik.

Kabarnya pada bulan April ini, Vainglory akan mendapatkan sejumlah konten baru dalam versi 1.16. Pada update kali ini Super Evil Megacorps bakal menambahkan hero baru, mode perang baru, dan sejumlah item baru pula.

Nantinya bagi sobat yang memainkan game ini bakal menemui hero baru dalam Halcyon Fold. Hero baru ini merupakan sebuah robot bernama Alpha, yang mana mempunyai pedang menakutkan yang ia bawa sebagai senjata pamungkas. Uniknya lagi hero ini tidak dapat mati, alias dapat bangkit kembali di tempat yang sama setelah mati.

Hero baru ini memiliki dua kemampuan dasar yang sering mereka sebut Core Charge dan Prime Directive. Pada kemampuan Core Charge, nantinya sobat dapat menghujamkan pedang yang hero pegang hingga meretakkan tanah dan memberikan damage di area itu. Satunya lagi merupakan kemampuan dalam meledakkan diri dengan damage yang begitu besar, dan memungkinkan untuk membunuh Alpha sendiri, namun tak perlu takut setelah Alpha terbunuh, beberapa saat akan bangkit kembali di tempat semula (reebot).

Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak penampakan hero baru dari  Vainglory melalui video di bawah ini.

Have your say!

0 0