Tech News

Konami Akhirnya Beberkan Tanggal Peluncuran PES 2018

Setelah melewati penantian panjang, kini para penggemar game Pro Evolution Soccer bisa bernafas lega menyusul diumumkannya tanggal peluncuran untuk game rival FIFA tersebut. Dipastikan sedang dalam garapan, Pro Evolution Soccer versi 2018 menjadi peluncuran paling ditunggu di tahun ini.

Dan hari ini Konami secara resmi mengonfirmasi bahwa Pro Evolution Soccer 2018 akan diluncurkan pada tanggal 12 September 2017 yang ditujukan untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Game juga akan menyambangi platform Xbox 360 dan juga PlayStation 3, jadi pemilik dua konsol yang terbilang lawas ini bisa ikut beraksi di atas lapangan virtual.

Pro Evolution Soccer 2018 menghadirkan sejumlah peningkatan berarti, pertama adalah mode co-op, kemudian peningkatan tatap muka dan grafis. Konami juga bakal memberikan integrasi PES League ke lintas platform yang menggunakan mode online. Di dalamnya, co-op baru akan dibatasi ke pertandingan 2v2 dan 3v3 dengan dukungan local guest.

Selanjutnya, bagi Anda yang gemar memainkan mode Master League, dipastikan bakal menjumpai halbaru berupa suguhan konten yang lebih baik misalnya wawancara pre-match. Gameplay secara keseluruhan juga bakal ditingkatkan, memberi pengalaman berbeda hampir di semua sisi permainan mulai dari menu pengaturan hingga ke tombol-tombol yang digunakan.

Konami sejauh ini baru membocorkan sebuah trailer resmi. Mereka menjanjikan trailer tambahan terkait gameplay diajang E3 2017 bulan depan.