Tech News

StarCraft Remaster Siap Dirilis 14 Agustus

Bagi anda para gamer pasti tidak asing dengan sebuah game berjudul StarCraft. Game ini merupakan permainan real-time strategy buatan Blizzard yang sangat dikenal. Kesuksesan StarCraft pun membuat Blizzard membuat versi remaster dari game tersebut, di mana Blizzard akan merilis StarCraft dengan tampilan 4K.

Selain mengusung grafis dengan kualitas 4K, game StarCraft edisi remaster juga hadir dengan sejumlah fitur baru matchmaking dan leaderboard, perbaikan kualitas musik, dan sistem cloud saving. Namun tentunya, gameplay yang dibawa akan tetap sama.

Meski hadir dalam versi remaster, Blizzard juga tetap memberi kesempatan bagi anda yang ingin bernostalgia dengan versi asli game StarCraft. Terdapat fitur switch yang akan mengubah modus permainan menjadi seperti versi jadul dari game ini.

StarCraft Remaster akan dirilis pada tanggal 14 Agustus mendatang, tetapi tersedia sistem pre-order yang tentunya hadir dengan berbagai keuntungan. Bagi anda yang melakukan pre-order akan mendapat tiga skin bangunan yang unik, yaitu ‘Char Hive’, ‘Korhal Command Center’, dan ‘Aiur Nexus’. Selain itu, akan ada bonus digital dari StarCraft II, seperti komando co-op Alexei Stukov.

StarCraft Remaster juga dipastikan akan dirilis untuk PC dan Mac, serta tersedia dalam 14 pilihan bahasa. Game ini juga akan dijual dalam paket bundling dengan ekspansi StarCraft: Brood War.