Tech News

South Park Bakal Menyapa Gamer Mobile

Meskipun tidak terlalu dikenal di Indonesia, namun South Park merupakan sebuah judul acara kartun yang sangat populer di seluruh dunia. Tidak hanya karena South Park menyuguhkan konten yang cukup kontroversial dengan bahasa yang tidak sesuai untuk anak-anak, namun South Park juga telah mengudara dalam waktu yang lama.

Ketenaran South Park juga terbukti dengan diangkatnya acara ini ke judul film layar lebar serta judul gim. Kini, Ubisoft pun menghadirkan gim South Park ke platform mobile dengan nama South Park: Phone Destroyer.

Untuk membuat gim South Park: Phone Destroyer, Ubisoft menunjuk RedLynx yang merupakan salah satu studio mereka. Selain itu, pembuatan gim ini juga akan berkolaborasi dengan sang pembuat acara South Park, Trey Parker dan Matt Stone.

South Park: Phone Destroyer akan hadir sebagai sebuah card game, di mana kartu-kartu yang ada akan digunakan dalam pertarungan real-time. Kartu yang sudah dikumpulkan dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter, serta meningkatkan strategi untuk mengalahkan lawan.

Di sini, para pemain akan berperan sebagai New Kid dan bertemu dengan berbagai karakter South Park yang ada di acara televisi, serta beberapa karakter baru yakni Cowboys, Pirates, Cyborgs, dan Almighty Gods.

Gim South Park: Phone Destroyer yang akan dirilis pada tahun 2017 ini pun juga akan semakin menarik karena adanya nuansa humor ala South Park yang sangat khas.