Now Reading
Top 4: Kamera 360 Derajat Terbaik 2017
0

Top 4: Kamera 360 Derajat Terbaik 2017

by Dewi Wulandari2 Februari 2017

Berbagai macam teknik dalam fotografi khususnya selfie saat ini sudah banyak dilakukan untuk memperoleh foto atau gambar terbaik yang siap dibagikan pada teman melalui media sosial. Hingga kini telah tersedia kamera 360 derajat terbaik 2017 yang memungkinkan anda mengambil gambar sekeliling secara penuh. Berikut beberapa produk yang tersedia.

Perbandingan Kamera 360

Kamera 360 Derajat Terbaik 2017

1. LG 360 CAM


LG 360 CAM merupakan kamera 360 derajat dengan bentuk fisik paling ringan jika dibandingkan dengan produk kamera 360 derajat lainnya. Kamera besukan LG yang berbentuk sedikit memanjang ini dapat dioperasikan pada smartphone yang bersistem operasi iOS atau Android. Desain stick dan mungilnya membuat kamera ini mudah dipegang dan simple untuk dibawa kemanapun. Desain lampu indikator yang berjumlah empat semakin mempercantik tampilan dari kamera 360 derajat ini. Resolusi kamera ini ialah 13 MP dengan aperture f/2.8. sedangkan dimensi pada kamera ini berukuran 40.0 x 97.0 x 25.0 mm. Hasil kamera 360 derajat ini sudah tidak perlu ditanya lagi karena dapat menempatkan anda sebagai fotografer berkelas.

2. Kodak PixPro SP360 4K


Kodak memang merupakan vendor kamera yang telah ada sejak beberapa dekade lalu. Walaupun merupakan brand atau merk lama, namun kodak hingga kini masih dapat bersaing enggan produk-produk atau brand ternama yang baru bermunculan. Selalu berinovasi mengikuti laju perkembangan nampaknya dilakukan Kodak untuk bertahan dalam persaingan global. Seperti peluncuran Kodak PixPro SP360 4K kali ini yang mendapat respon sangat baik dari masyarakat. Perangkat memiliki resolusi kamera sebesar 12.4 Mega Pixels dengan aperature f/2.8. Hasil gambar atau foto dari camera ini cukup baik dengan dimensi 48 x 50 mm. Kegaharan produk ini semakin dirasakan dengan desain kamera yang dilengkapi dengan remote control. Hasil gambar atau foto yang diambil akan sangat jernih walaupun diambil dalam kondisi minim cahaya. Berbagai keunggulan spesifikasi dan tampilan menjadikan kamera besukan kodak ini menjadi salah satu daftar kamera 360 derajat terbaik hingga saat ini.

3. Samsung Gear 360


Kamera 360 besukan samsung yang menawarkan spesifikasi lengkap dan menarik adalah SamsungGear 360. Desain unik yang disematkan pada produk kamera 360 samsung ini mampu menyedot perhatian publik dengan desain bola namun mempunyai sekrup tripod sebesar ¼ inci yang semakin membuat kamera ini menarik. Kamera ini dibekali dengan lensa berukuran 15 Mega Pixels yang menghasilkan foto atau gambar yang sangat jernih dengan ukuran 7776 x 3888 pixels lensa kamera. Harga yang sangat pantas untuk memperoleh kamera 360 derajat Samsung ini menarik banyak perhatian para pecinta fotografi.

4. Ricoh Theta S


Desain yang diusung oleh Ricoh Theta S hampir sama dengan desain LG 360 Cam yakni berbentuk seperti stick memanjang dengan kelengkapan sejumlah lampu LED indikator dan beberapa tombol di area samping dan depan. LED pada kamera 360 ini dijadikan sebagai indikator ang menunjukkan status koneksi dan mode perekaman yang saat itu dipergunakan. Sedangkan beberapa tombol yang didesain apik di samping kamera ini merupakan tombol yang dapat digunakan untuk mengatur mode yang digunakan serta mengaktif atau menon aktifkan shutter. Resolusi kamera ini ialah 14 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan dimensi gambar atau foto yang dihasilkan oleh kamera ini sebesar 44x13x22.9 mm dengan kualitas kombinasi gambar aling baik. Memori internal 8 GB yang dimiliki kamera ini semakin menambah keunngulan kamera ini.

Lengkapi amunisi fotografi anda dengan kamera 360 derajat terbaik 2017 untuk dapat menghasilkan berbagai foto berkualitas dan yang paling penting dapat mengikuti trend teknik foto yang ter-update.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Dewi Wulandari
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Response