Home » Tech News » Samsung C5000 Awali Langkah Samsung Produksi Galaxy C Series

Samsung C5000 Awali Langkah Samsung Produksi Galaxy C Series

Samsung-Galaxy-S7-Edge
Samsung Galaxy S7 Edge (Gambar : Android Community)

JATIMTECH.com – Samsung C5000 seccara tiba-tiba muncul di Zauba. Menandakan bahwa Samsung sedang menggarap perangkat terbarunya. Terdaftar dengan nomor model SM-C5000, ponsel cerdas ini sepertinya akan menjalani tes perangkat di Zauba. Ini kedua kalinya kita melihat perangkat Samsung Electronics dengan nomor model C. Setelah sebelumnya juga pernah terlihat perangkat Samsung di Zauba dengan nomor model SM-C7000.

Baik Samsung Galaxy C5000 atau Samsung Galaxy C7000, kedua ponsel akan menargetkan pasar Cina. Walaupun demikian, masih belum tentu eksklusif untuk Cina, seperti dilansir dari Sam Mobile (28/3/2016). Galaxy C5000 memiliki layar 5,2 inci sesuai dengan daftar impor Zauba. Akan tetapi tidak ada rincian lain yang tersedia untuk saat ini.

Dalam hal spesifikasi lain, seri Galaxy C bisa diposisikan hanya sedikit lebih rendah dari seri Galaxy A. Mungkin sebagai alternatif yang lebih murah di segmen smartphone mid-range. Tentu ni semua masih spekulasi sampai informasi lebih lanjut tentang lineup perangkat ini benar-benar mengemuka.

Have your say!

0 0