Home » Tech News » Giada i80, Perangkat PC Berspek Besar

Giada i80, Perangkat PC Berspek Besar

JATIMTECH.com – Musim panas lalu, Giada memamerkan PC mungil dengan prosesor Intel Skylake. Dan kini, produk yang merupakan rival dari Intel NUC telah meluncurkan perangkat terbarunya dengan nama Giada i80.

Seperti dilansir dari Liliputing pada Selasa (5/4/2016), PC mini ini diusung dengan dua model prosesor, yaitu  Intel Core i3-6100U dan Core i5-6200U. Sementara untuk ukuran layar berdimensi 4,6 “x 4,4″ x 1,9”. Kedua versi memiliki Intel HD grafis, yang mendukung hingga penyimpanan 16GB DDR3L-1600 RAM dengan dua slot SODIMM, serta penyimpanan berbasis PCIe/mSATA 2,5 inci.

Tampilan bagian perangkat Giada i80 (gambar: liliputing.com)

Tampilan bagian perangkat Giada i80 (gambar: liliputing.com)

Terdapat juga konektivitas yang diusung oleh perangkat ini dengan HDMI dan mini DisplayPort yang sama-sama mendukung layar 4K, Gigabit Ethernet, empat port USB 3.0, dan slot PCIe ini untuk wireless card.

Sampai dengan sekarang, perangkat PC yang dimiliki Giada, memiliki chip berdaya rendah, seperti model Core i3, memiliki prosesor dengan TDP 15W dan Core i5 versi memiliki chip 25W.

Written by
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>