Gadget

Huawei Perkenalkan Fitness Tracker Huawei Fit sebagai Penerus Honor S1

JATIMTECH.com – Sambil menunggu launching Huawei Mate 9, tidak ada salahnya jika kita melihat fitness tracker terbaru Huawei. Disebut dengan Huawei Fit, alat pelacak kebugaran ini adalah penerus Huawei Honor S1, seperti dilansir dari Gizmo China (3/11/2016).

Huawei Fit memiliki monokrom always-on display dengan warna silver atau grey finish. Monokrom ini akan menampilkan rekaman informasi ketika sobat berlari, tidur, dan berjalan.

Perangkat ini juga memiliki swappable rubber straps 18mm. Sebuah tali nilon yang juga tersedia di Huawei Honor S1. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu hitam, oranye, dan biru.

Fitness tracker Huawei Fit memiliki pedometer built-in, penghitung kalori, pemantau tidur dan sensor denyut jantung. Selain itu, alat ini juga dapat menampilkan notification alerts untuk panggilan dan pesan ketika dipasangkan pada ponsel.

Tidak ada GPS on board, tetapi dapat disinkronkan dengan Huawei Wear App. Huawei juga mengatakan bahwa tracker kebugaran memiliki panduan pelatihan untuk 5K, 10K, setengah maraton, dan lari maraton penuh.

Baterai Huawei Fit diperkirakan akan bertahan hingga 6 hari untuk penggunaan normal dan 30 hari saat standby. Diperlukan waktu setidaknya 2 jam untuk mengisi baterai Huawei Fit dengan penuh.

Harga Huawei Fit sedikit lebih mahal dari harga Huawei Honor S1. Jika harga Honor S1 adalah Rp 1,4 juta, maka Huawei Fit harganya mencapai Rp 1,7 juta.