Home » Tech News » Huawei Honor 8 Dan Honor 5c Akan Segera Dirilis

Huawei Honor 8 Dan Honor 5c Akan Segera Dirilis

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8 (Gambar : Gizmodo)

JATIMTECH.com – Huawei akan segera merilis sejumlah perangkatnya besok. Produsen smartphone Cina itu akan segera terbang ke Paris untuk menghadiri sebuah acara. Tepat pada tanggal 30 Maret 2016, sejumlah ponsel cerdas Huawei terbaru akan dapat sobat ketahui. Mereka adalah Huawei Honor 8 dan Huawei Honor 5c. Seperti yang dilansir dari Gizmo China (29/3/2016), Huawei kemungkinan akan memperkenalkan kedua perangkat dalam acara tersebut.

Romor tentang peluncuran perangkat Huawei terbaru muncul saat sejumlah media internasional mendapatkan undangan untuk menghadiri event tersebut. Meskipun belum jelas apa yang akan diumumkan pada acara tersebut. Namun menurut kabar yang sedang santer, Huawei dikabarkan akan melaunching Huawei Drone.

Kabar lainnya mengatakan bahwa Huawei akan meluncurkan dua buah ponsel terbarunya, Huawei Honor 8 dan Huawei Honor 5c. Itu terlihat dari daftar persetujuan transmisi radio di Cina. Daftar tersebut menunjukkan dua versi dari perangkat Huawei dengan cakupan jaringan global. Keduanya memiliki nomor model KNT-AL20 dan KNT-AL10. Di mana perangkat dengan nomor model KNT-AL10 adalah Huawei Honor 8. Sedangkan KNT-AL20 adalah Huawei Honor 5c.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>