Home » Tech News » Lionel Messi Resmi Hengkang Dari Samsung Ke Huawei

Lionel Messi Resmi Hengkang Dari Samsung Ke Huawei

lionel-messi-huawei
Lionel Messi Huawei (Gambar : Pocket Now)

JATIMTECH.com – Kisah Lionel Messi dengan Samsung Electronics telah berakhir. Penyerang berusia 28 tahun tersebut resmi hengkang dari Korea Selatan ke Cina. Adalah Huawei yang telah berhasil merayu Messi untuk pindah dari raksasa Korea Selatan. Masih belum diketahui alasan kepindahan El Messiah dari Samsung ke Huawei. Namun satu hal yang pasti, Leo Messi akan menjadi brand ambasador Huawei.

Seperti yang sobat ketahui, La Pulga (julukan Messi yang berarti “si kutu”) adalah peraih Ballon d’Or sebanyak 5 kali. Striker Barcelona ini menjadi pemain terbaik dunia sejak musim 2009-2010. Prestasi Messi tak hanya terbatas pada individu saja. Pemain berjuluk “si kutu” ini juga telah mempersembahkan juara Liga Champions sebanyak 4 kali untuk Barcelona Football Club.

Kecemerlangan Messi bersama Barcelona itulah yang menarik perhatian Samsung Electronics untuk merekrut Lionel Messi sebagai brand ambasador Samsung. Itu juga yang membuat Huawei memutuskan untuk merekrut Messi sebagai brand ambasador ponsel cerdas Cina yang sedang naik daun tersebut.

Hari ini Messi resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan Huawei, sekaligus memutuskan kontrak bersama Samsung Electronics. Meskipun demikian, dikabarkan bahwa Messi pada hari ini juga masih mengendors Samsung Galaxy Note 3 atau Samsung Galaxy S5, seperti dilansir dari Pocket Now (18/3/2016).

Transfer Lionel Messi dari Samsung Electronics ke Huawei menghabiskan uang yang cukup besar. Huawei dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 5-6 juta euro. Angka tersebut adalah dua kali lebih besar dari yang Messi terima dari Samsung Electronics. Sebagai bagian dari persetujuan kersamanya dengan Huawei. Lionel Messi diharuskan menggunakan Huawei Mate 8 di waktu luangnya.

Have your say!

0 0