Home » Internet » Huawei Tawarkan Lionel Messi Kontrak Lebih Besar Dari Samsung

Huawei Tawarkan Lionel Messi Kontrak Lebih Besar Dari Samsung

huawei-lionel-messi
Lionel Messi Huawei (Gambar : Gizmo China)

JATIMTECH.com – Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi. Dia adalah salah satu bintang besar yang dimiliki Barcelona FC. Namun tahukan sobat jika Messi sebentar lagi akan dibeli oleh salah satu perusahaan asal Cina, Huawei. Sobat tidak perlu khawatir jika Messi akan bermain untuk Huawei. Karena Huawei sendiri tidak mempunyai klub, juga karena Huawei bukanlah klub sepakbola.

Dilansir dari Gizmo China (18/3/2016), Huawei tengah bersiap mentransfer Lionel Messi dari Samsung Electronics. Perusahaan Cina ini dikabarkan telah menawarkan Messi kontrak yang lebih besar dari yang diterima Messi dari Samsung Electronics saat ini. Sepertinya akan ada perebutan pemain bintang antara Cina dan Korea Selatan.

Samsung Electronics tentu tidak akan tinggal diam saja mendengar kabar tersebut. Raksasa elektronik Korea Selatan mungkin akan menaikkan kontrak Messi dari yang diterimanya saat ini. Perlu sobat ketahui jika saat ini Messi menerima kontrak dari Samsung sebesar 3 juta euro.

Dengan kontrak yang dimiliki Messi untuk Samsung saat ini. Huawei berancang-ancang dengan menawarkan Messi kontrak yang hampir dua kali lipat lebih besar dari yang diterima Messi dari Samsung. Huawei memberikan penawaran kepada Lionel Messi sebesar 5,3 juta euro. Dengan durasi kontrak selama 2-3 tahun.

Have your say!

0 0