Home » Tech News » Xbox One Salip Penjualan Sony PS4 Empat Bulan Berturut-turut

Xbox One Salip Penjualan Sony PS4 Empat Bulan Berturut-turut

Xbox Live
Xbox Live

JATIMTECH.comXbox One dan Sony PS4 adalah konsol game yang memikat para gamer di seluruh dunia. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang membuat gamer menjatuhkan pilihan untuk memainkannnya.

Melansir dari GSMArena (11/11/16), dari data yang dirilis perusahaan riset pasar NPD, Microsoft mengatakan kalau Xbox One menjadi konsol game best selling di Amerika Oktober lalu. Ini artinya, Xbox One telah berhasil menyalip penjualan dari Sony PS4 selama 4 bulan berturut-turut.

Tak hanya di Amerika, Xbox One juga menjadi konsol game best selling di negeri Kanguru dan negeri Ratu Elizabeth.

“Terima kasih untuk gairah para fans Xbox di seluruh dunia dan ketertarikan yang terus berlanjut untuk Xbox One S, Xbox One yang sekali lagi menjadi konsol best selling di Amerika Oktober, Inggris, dan Australia menurut data yang dirilis NPD Group dan GfK Entertainment,” ungkap bos pemasaran Xbox, Mike Nichols.

“Xbox One telah menjadi konsol terakhir di Amerika selama empat bulan terakhir, dan Inggris Raya dan Australia selama dua bulan terakhir,” pungkas Mike Nichols.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>